Tunjangan Guru Sertifikasi & Non Sertifikasi Kota Mojokerto Dicairkan Rabu

22/08/11
Mojokerto.web.id - Tunjangan Guru Sertifikasi & Non Sertifikasi Kota Mojokerto Dicairkan mulai Rabu (24/08) , Baik Tunjangan Sertifikasi atau Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) maupun tunjangan tambahan penghasilan.

Suharto, Kepala Dinas P dan Kota Mojokerto Mengatakan, untuk TPP dananya langsung masuk rekening masing-masing Guru,m sedangkan tunjangan tambahan penghasilan diberikan melalui kepala Sekolah.”TPP dari pusat masuk rekening Bank Jatim, yang dari Propinsi Masuk Rekening Bank Mandiri” Tambahnya.

“Tunjangan sertifikasi dan tambahan penghasilan ini cairnya dirapel 6 bulan, Guru sertifikasi ada yang menerima 15 juta, sedangkan yang tambahan penghasilan per bulan 250 ribu kali 6 jadi titalnya 1,5 juta, tapi harus mematuhi aturan kalauada pemotongan pajak sesuai aturan”.ungkap Suharto.

Suharto berharap, cairnya tunjangan Guru ini bisa membantu untuk kebutuhan Lebaran.(zacky/MajaFM)
Bookmark and Share

Tulisan Terkait Lainnya



22 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau tunjangan dari dinas pendidikan sudah cair terus kapan tunjangan fungsional untuk GTT Depag Kabupaten akan cair, tolong dibantu.

domin mengatakan...

tunjangan nigsd jangan di cairka lagi dan supaya ditutup soalnya tidak adil n terlalu banyak aturan"kami punya piagam malah gk dapat tpi gk punya piagam dapat.kalo gitu udah hapus saja drpd ntr ada kecemburuan sosial

masikum mengatakan...

setuju kalo transport NIGSD di hapus drpd uang di hambuR2kan.masak saya yg bner2 GTT n udh lam bhkan ada piagam malah gk dapat n di persulit.malah banyak orag yg udh pensiun n udah tua malah dapat gimana c para pekerja pemkab itu.dulu aja kita dapat karena kita bner2 GTT.udah hapus aja pak drpd ada kecemburuan sosial.

SUEP mengatakan...

lihat banyak di smp swasta yg dpat tunjangan NIGSD ngakunya guru tapi ijasah n akata 4 gk punya n rekayasa smuae lhat smp swasta daerah kemlagi.ngawur smuae orang2 diknas n orang pekerja kabupaten itu

HAPUS AJA TUNJANGAN INTENSIF{NIGSD}PAK BUPATI YG TERHORMAT.SMESTER 2 DAN SETERUSNYA KAN DAERAH LAIN GK ADA

JUMAIN mengatakan...

KLO NIAT BERI UANG TRANSPOT BERI AJA YG GTT DI NEGERI AJA N BIAR GK BUANG2 BANYAK UANG.

DEWI mengatakan...

HAPUN TUNJANGAN NIGSD SEKRAG SAMPAI SETERUSNYA

AHMAT mengatakan...

IYA PAK JGAN DI CAIRKAN LAGI UANG NIGSD KALO GK ADIL

Anonim mengatakan...

tolong pak untuk GTT diperhatikan transpor GTT kota mojokerto belum cair selama 3 bulan, tiap bulan selalu diminta tanda tangan SPJ tapi apa sampe sekarang transport GTT yang sebesar Rp.250.000,- sampai hari ini belum dicairkan,terus GTT kota mojokerto kapan diangkat PNS yang masa kerjanya masuk tahun 2006 -2011 jangan yang cuma 2005, GTT yang masuk tahun 2006 juga sama mencerdaskan anak bangsa.mohon pak bila membaca ini tolong diperhatikan , trima kasih

Anonim mengatakan...

transport GTT belum dicairkan selama 3 bulan ini pak benar itu?????? tanda tangan SPJ saja tiap bulan tapi uangnya belum cair-cair sampe hari ini, entar paling-paling yang keluar cuma 1 bulan aja yang dua bulan pasti dimolor-molorkan lagi????? ...perhatikan nasib kami juga GTT juga guru yang sama-sama mencerdaskan bangsa

Anonim mengatakan...

masalah GTT kian memprihatinkan gara-gara guru sertifikasi untuk memenuhi beban mengajar 24 jam, nasib GTT makin terupuruk sebab GTT mau di nol jamkan padahal aturan itu tidak manuasiawi dan pemutusan hubungan kerja sepihak, ini terjadi di smp negeri di kota mojokerto GTT yang masa kerjanya mulai tahun 2006 keatas akan di nol jamkan guna sertifikasi guru.tolong aturan itu semakin memberatkan para GTT, sudah gajinya dari sekolah cuma 200 rban, belum lagi transport molor-molor terus, mengenaskan. perhatikan para GTT bapak DPRD kota mojokerto dan Bapak walikota mojokerto, perjuangkan GTT yang angkatan 2006 keatas untuk menjadi PNS pak, jangan yang cuma tahun 2005 kebawah aja yang diangkat menjadi PNS, tidak adil pak ,terima kasih

Anonim mengatakan...

Yg penting pencairan TPP guru tepat waktu....tidak seperti yg kemarin......TERIMA KASIH...

Nuno mengatakan...

Alhamdulillah, tunjangan cair

Anonim mengatakan...

yang sabar pak. buk.....

PEMBICARA mengatakan...

INTERNET sangat MUDAH untuk menCARI dan mengHASILkan UANG apabila mengerti caranya.

kami akan memberikan SOLUSINYA kepada anda beserta PRAKTEKNYA ""PELATIHAN & WORKSHOP ”REVOLUSI INTERNET MARKETING

2012” MOJOKERTO""

pelatihan 2 hari FULL PRAKTEK & DIBIMBING step by step sampai BISA

INFORMASI & PENDAFTARAN:
Setiyadi 08814302209
Nugroho 08123013039

http://www.facebook.com/events/147964985329367/?context=create

http://www.pembicarainternetmarketing.com/

rumahminimalis78 mengatakan...

Mohon semua tunjangan2 Guru Sertifikasi baik yg Negri / Swasta dibagikan dengan jelas & tepat waktu. Jatahnya kan 6 bulan sekali tp ternyata BANYAK YG MOLOR sampai hampir setahun. Jangan sampai Mojokerto mjd berita nasional spt Makasar yg memotong & menunda2 jatah sertifikasi guru seenaknya sendiri.
Mohon bantuanya ... !!!

taufik mengatakan...

di tempatku ada kemarin ada yg mendapat rizky berlimpah berupa mendapat pengankatan menjadi pegawai negri, SK sudah keluar kalau mau ambil harus bayar 150 juta apa ini di benarkan pungutan segitu besarnya bagi yang awal di angkat pegawai mohin penjelasanya? kalau fungsional tp belum punya NIGSD apa ada?

taufik mengatakan...

di tempatku ada kemarin ada yg mendapat rizky berlimpah berupa mendapat pengankatan menjadi pegawai negri, SK sudah keluar kalau mau ambil harus bayar 150 juta apa ini di benarkan pungutan segitu besarnya bagi yang awal di angkat pegawai mohin penjelasanya? kalau fungsional tp belum punya NIGSD apa ada?

semoga semua urusan dimudahkan untuk guru2 indonesia
salam kenal

kaca film mobil murah mengatakan...

wah tunjangan semoga cepat cair ya bapak/ibu guru
semoga sukses selalu

sukses selalu guru2 indonesia
salam

semoga semua cepat diselesaikan
salam utk guru indonesia

rien mengatakan...

capek deeeh kabupaten mojokerto lemooot tunjaangan non sertifikasinya......
9 bulan tahun 2013 macet.
2bulan di tahun 2012 gaqk karuan.
SPJ tetap setor tapi tidak diterimakan.
kalau memang dihapus karuane diumumkan.

Poskan Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Untuk Berita Mojokerto Di Atas. Terima Kasih !

 
 
 

Arsip

 
Copyright © Mojokerto.web.id Oleh Cak Rohman