Tes CPNS Kota Mojokerto, 332 Peserta Tak Hadir

13/12/10
Mojokerto.web.id - Tes CPNS Kota Mojokerto yang seharusnya diikuti 2527 peserta, ternyata 332 peserta tidak hadir tanpa alasan yang jelas alias bolos.

NOVI RAHARDJO Ketua Panitia Seleksi CPNS Kota Mojokerto mengatakan ratusan peserta yang tidak hadir saat tes tulis CPNS ini tidak memberi keterangan.

"Dari data daftar hadir, ada 332 peserta tes CPNS yang tidak mengikuti ujian, tidak menutup kemungkinan mereka mengikuti ujian yang sama di daerah lain.” ujar NOVI RAHARDJO kepada ZACKY ARISAL reporter Radio Maja FM saat dihubungi via handphonenya.

Sementara ABDUL GHANI SUHARTONO Walikota Mojokerto mengaku lega dengan lancarnya pelaksanaan tes CPNS Kota Mojokerto. Tes CPNS Kota Mojokerto, kata ABDUL dilakukan sangat transparan dan semua pihak diminta untuk ikut mengawasi. Sehingga jauh dari rumor atau isu permainan. “ Saya berharap hasilnya sangat berkualitas, bisa dipilih calon PNS yang mampu untuk melayani masyarakat dengan baik,” ujar ABDUL GHANI.

Meski demikian, ABDUL GHANI tetap meminta agar peserta CPNS yang sudah mengikuti tes dan menunggu hasil pengumumannya, untuk tidak mudah tergiur iming-iming orang yang tidak bertanggung jawab (calo, red) yang menjanjikan bisa lolos tes CPNS dengan syarat harus membayar sejumlah uang.

”Itu penipuan modus lama yang harus diwaspadai, kalau ada yang macam-macam langsung lapor saja ke polisi ”, pesan ABDUL GHANI Walikota Mojokerto.(zac/git)(suarasurabaya)
Bookmark and Share

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Untuk Berita Mojokerto Di Atas. Terima Kasih !

 
 
 

Arsip

 
Copyright © Mojokerto.web.id Oleh Cak Rohman